Senin, 27 September 2010

Chapter 2. Born Of Davion the Dragon Knight

Suatu hari di dalam gua

“Neltharion, apakah ini salah ? Aku adalah seorang Half – Dragonic sedangkan kau adalah manusia yg saling mencintai satu sama lainnya” tanya Alexzastra

“tidak ada yg salah kekasihku” balas Neltharion “ini tidak pernah akan salah untuk cinta”

Kedua kekasih itu lalu berciuman di dalam gua sedangkan keadaan di luar sedang turun salju. Waktu terus berlalu hingga awal musim semi Alexzastra melahirkan seorang bayi laki – laki yg sehat dan bayi itu diberi nama Davion.
Davion tumbuh sama seperti anak – anak pada umumnya. Dia sangat senang ketika ibunya menceritakan tentang dongeng para naga, dan dia juga dilatih oleh ayahnya untuk menjadi seorang knight yg hebat. Namun ketika Davion berumur 10th ibunya menderita sakit yg cukup keras.

“Davion....”

“iya bu aku disini” kata Davion

“nak kau harus mendengarkan kata ayahmu dan jadi seorang knight yg hebat suatu saat nanti...”kata Alexzastra, lalu dia meninggal.

“IBUUUUU !!!!!” teriak Davion bersamaan dengan suara gemuruh hujan.

Setelah kematian Alexzastra, Davion dan ayahnya pidah ke Stranholme dan memulai hidup yg baru. Ketika Davion tumbuh dewasa dia menjadi kapten dari Human Alliance Corp. Sama seperti ayahnya dia juga terkenal tapi dia tidak membunuh naga tapi dengan melayani kerajaannya dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar