Rabu, 29 September 2010

Chapter 3. Dragon Form Within

Suatu hari desanya diserang oleh sekelompok pasukan undead. Mereka menyerang semua orang, dia sudah kelelahan melindungi desanya tapi mereka terlalu kuat dan para undead itu di pimpin oleh iblis yg bernama Doombringer. Doombringer membakar tanah di sekitarnya. Lalu api tersebut menyerang semua orang yg berada di sekitarnya termasuk ayahnya, pasukanya, dan keluarganya.

“AYAHH !!!!!!” teriak Davion “tidak... tidak.... TIDAKKKK !!!!”

Lalu Davion mendengar suara bisikan yg cukup lembut dan sangat dikenalnya.

“Davion.....”

“ibu....”

“ya nak...., ini ibu. Tetaplah kuat anakku, karna kau adalah bagian dari naga. Dan ingatlah selalu aku selalu bersamamu.... di hatimu,dan di jiwamu

.....The SON becomes the MOTHER, and the MOTHER becomes the SON" kata ayah dan ibunya bersamaan.

Lalu tubuh Davion tiba – tiba berubah dan sebuah sinar yg cukup terang menyelimutinya. Lalu dia berubah menjadi seekor naga biru yg kuat. Dia langsung melepaskan amarahnya dan menyerang semua undead itu. Dan dia juga melepaskan sebuah nafas api yg membuat semua undead itu menjadi abu. Dan kini hanya tersisa Doombringer disana.

“kau cukup hebat juga, tapi sekuat apapun kau tidak bisa menghentikanku DOOM !!!”kata Doombringer sambil mengcast skillnya yaitu LVL ?Death tapi itu tidak berguna. Davion yg memiliki kemampuan seekor naga yaitu meregenerasi luka dalam sekejap dapat menyembuhkan semua lukanya

“Tidak akan.... kau ku biarkan menyakiti yg lemah lagi !!!!ROAR!!!”

Davion menggunakan ekornya untuk mencambuk dan membuat pusing Doombringer dan menyerangnya sekuat tenaga. Tapi Doom berhasil menghindar dengan mengunakan Kellen’s Dagger of escape dan mengunakan Town Portal Scroll.

“kita akan bertemu lagi Human....”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar