Minggu, 10 Oktober 2010

Chapter 4. Destiny

Davion kembali ke wujud manusianya, dia langsung mengemas barang – barangnya dan bersiap untuk pindah.
Lalu datang seorang Night Elf dihadapanya. Seorang Druid dengan Staff of Wizarddy.

“si..... siapa kau ?” tanya Davion

“aku adalah Furion...... kami membutuhkan bantuanmu untuk melindungi World Tree dari serangan bangsa undead”

“disini sudah tidak ada lagi yg tersisa yg ada hanya kenangan yg sedih. Ya aku akan membantumu”

Lalu mereka pergi ke markas para sentinel, pasukan penjaga World Tree yg berada di gunung Hyjal dengan mengunakan Town Portal Scroll. Lalu dia melihat World Tree dan berjanji.

“aku tahu kalian sudah tiada...., tapi aku yakin aku tidak sendiri. Karena kalian selalu bersamaku di hatiku dan di jiwaku. Ayah .... ibu aku berjanji aku akan melindungi World Tree dari para Undead”

...The SON becomes the MOTHER, and The MOTHER becomes the SON....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar